Translate

08 Mei 2013

Dana Bantuan Rp 15 Juta Untuk Desa Cijulang Raib


Cihaurbeuti, Desa Cijulang Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis pada tahun 2012 mendapatkan bantuan dari pemkab bersumber dari APBD yang diperutukan pembangunan WC Desa Cijulang Kecamatan Cihaurbeuti.
Dari hasil temuan Jaya Pos, ada beberapa warga Cijulang mempertanyakan bantuan sebesar Rp 15 juta untuk pembangunan WC tersebut. Masyarakat juga sangat menunggu penjelasan dari pemerintahan Desa Cijulang karena dananya sampai saat ini tidak jelas arahnya kemana.
Lebih lanjut disebutkan, bantuan dana tersebut sudah memakan waktu cukup lama sementara untuk keberadaan WC di kantor desa sangat dibutuhkan terutama bagi tamu dan pesuruh di kantor desa tersebut. Lamanya realisasi dana, tentu menjadi kendala bagi kelancaran aktifitas di kantor Desa Cijulang. Bahkan santer isu menyebutkan bahwa bangunan WC menunggu dana bantuan dari provinsi tahun anggaran 2013.
Bahkan, masyarakat juga merasa heran manakala tim ferivikasi dari Bawasda Kabupaten Ciamis datang ke sana, namun tidak mempermasalahkan dan APBD tahun 2012 untuk pembangunan WC tersebut.
Sumber : Jayapos, 8 Mei 2013.

0 komentar:

Posting Komentar

ANTARA News