Make Top Rank Blog

Translate

02 Februari 2013

Video Mesum Siswi SMP di Malangbong Hebohkan Warga


Video adegan mesum yang diduga dilakukan seorang siswi sekolah menengah pertama (SMP) di kawasan utara Garut kini sedang mencari perbincangan hangat. Bagaimana tidak, pelaku melakukan adegan layaknya seorang gadis dewasa yang sudah sangat berpengalaman. Video tersebut kini menyebar di handphone berbagai kalangan masyarakat termasuk kalangan siswa tempat pelaku menimba ilmu.
Video adegan mesum tersebut terdiri dari tiga seri yang masing-masing berjudul “Ajang Kecewa”, “Anita Bercinta” dan “Seks Anak SMP”.
Adegan mesum dilakukan di sebuah rumah yang hingga kini belum jelas keberadaannya. Si wanita nampak menggunakan jilbab saat melakukan adegan suami isteri.
Berdasarkan informasi, wanita yang melakukan adegan mesum diduga siswi SMPN 1 Kersamanah Sedangkan laki-lakinya hingga kini belum bisa diketahui.
“Kami kenal si wanita dalam video mesum itu. Dia An, siswi kelas IX G. Hampir semua siswa di sekolah ini punya video mesum tersebut,” ujar sejumlah siswa yang enggan disebut namanya.
Siswi kelas IX H SMPN 1 Kersamanah berinisial ES membenarkan kalau saat ini baik guru maupun siswa di SMPN 1 Kersamanah sedang dihebohkan dengan beredarya video porno yang diduga melibatkan salah seorang siswi sekolah tersebut.
Video tersebut mulai ramai dibicarakan sejak pertengahan Januari lalu.
Kepala Desa Lewobaru Dadi Adiwinata membenarkan kini warga tengah ramai memperbincangkan masalah video mesum yang diduga dilakukan siswi SMPN 1 Kersamanah. Bahkan diakuinya, untuk mengklarifikasi hal itu, pihaknya bersama pihak komite sekolah telah mendaatangi pihaak SMPN 1 Kersamanah.
“Pihak sekolah memang mengakui kalau wanita yang melakukan adegan suami isteri dalam video yang saat ini sudah banyak tersebar itu adalah siswa mereka. Namun berdasarkan pengakuan pihak sekolah, siswi tersebut telah mengundurkan diri sejak sekitar sebulan yang lalu,” kata Adi, Jumat (1/2).
Namun informasi dari para siswa, ternyata sekitar satu minggu yang lalu AN masih muncul di sekolah.
AN baru menghilang dari sekolah sejak kasus penyebaran video mesumnya benar-benar mencapai puncaknya sejak seminggu terkahir ini.
Sementara itu Kepala Seksi Hukum Polsek Malangbong Aipda Sumika mengakui kalau pihaknya telah mendapat kabar tentang penyebaran video mesum yang diduga melibatkan seorang siswi SMP.
Bahkan kata Sumika sekarang ini pihaknya juga sudah menyimpan bukti video tersebut dan kini tengah melakukan penyelidikan.

0 komentar:

Posting Komentar

ANTARA News