Translate

04 Februari 2009

Langkah Tepat Menghadapi Pensiun

Oleh John Trauth
Saat ini kondisi pasar telah memaksa banyak orang berpikir ulang rencana pensiun mereka. Mereka yang sudah pensiun yang perlu khawatir sekarang mereka mempertahankan standar hidup di muka mereka mengurangi daya. Mereka yang hampir pensiun khawatir tentang masa depan mereka dan mempertimbangkan postponing mereka pensiun tanggal, ogah-ogahan menerima bahwa mereka harus bekerja lebih dari tahun sebelumnya mereka telah diantisipasi. Dan orang-orang yang bertahun-tahun dari pensiun khawatir tentang apakah akan terus berinvestasi di pasar dan apakah pasar akan pulih cukup untuk memungkinkan mereka untuk pensiun.
Setiap orang khawatir, dan khawatir menambah stress yang sudah ada. Anda dapat stress kompromi kesehatan fisik dan mental. Alina Tugend menulis baru-baru ini di New York Times "Personal Bisnis" bagian dari sekitar 3000 orang belajar di Universitas Michigan yang dikaji dampak stres kronis dibawa oleh ketidakmenentuan tentang keamanan pekerjaan. Studi ini menemukan bahwa, "Orang-orang yang merasa aman berkesinambungan tentang pekerjaan dilaporkan secara signifikan lebih buruk dan kesehatan yang lebih tertekan daripada mereka yang benar-benar kehilangan pekerjaan atau bahkan harus dihadapi yang serius atau mengancam kehidupan-penyakit."
"Masalahnya," menurut Profesor Robert L. Leahy di Weill-Cornell University Medical College, "adalah bahwa orang-orang yang cemas cenderung menyamakan ketidakmenentuan dengan hasil negatif." Kita pasti tentang masa depan, kami khawatir tentang hal ini, kita membuat diri kita sakit, dan tidak mengherankan, mendapatkan hal lagi, tidak lebih baik.
Bagaimana kita bisa keluar dari siklus ganas ini? Mulailah dengan memisahkan hal-hal yang lebih dari yang telah Anda dan orang-orang yang di luar kontrol Anda. Ini tidak baik perlu khawatir tentang masa depan dari keseluruhan pasar saham karena Anda tidak memiliki kontrol atas itu. Pasar jauh lebih volatile dari hari ini mereka telah dengan sangat lama, dan kegembiraan ini meningkat risiko investasi. Adalah solusi yang praktis untuk memeriksa kembali toleransi risiko Anda dalam terang keriangan ini meningkat. Sekarang langsung mengambil langkah-langkah untuk membawa Anda investasi sesuai dengan toleransi risiko pribadi Anda. Ini saluran Anda khawatir menjadi tindakan produktif. Anda sedang melakukan sesuatu yang positif yang akan membantu mengurangi konsekuensi negatif yang potensial di masa mendatang.
Ini bukan untuk mengatakan bahwa anda harus mundur sepenuhnya dari equities, tetapi mungkin mengurangi ekuitas dari investasi portofolio sambil meningkatkan porsi yang didedikasikan untuk obligasi dan uang tunai. Anda juga dapat berpindah dari individu ke investasi saham rendah biaya reksa dana yang memberikan peningkatan signifikan diversifikasi (dan kurang volatility) dari seorang individu portofolio.
Selain risiko toleransi alignment, adalah lebih penting untuk menyesuaikan kembali gaya hidup Anda dengan sumber daya, sehingga Anda tidak hidup lebih lama dr uang Anda.
Memakan waktu yang cukup untuk berpikir tentang apa yang benar-benar penting bagi Anda dalam kehidupan Anda dan Anda pensiun, dan kemudian memperkirakan apa yang akan gaya hidup Anda pensiun biaya. Jika nomor tidak menambahkan atas, didasarkan pada proyeksi pendapatan tahunan, pengeluaran dan harapan hidup, anda perlu membuat beberapa penyesuaian. Memperkirakan elemen tertentu dari gaya hidup Anda pensiun (hidup, perjalanan, melanjutkan pendidikan, dll) dan kemudian membuat keputusan informasi tentang apa yang benar-benar penting bagi Anda dan menyesuaikan gaya hidup yang sesuai. Jika dan ketika mendapatkan sesuatu yang lebih baik, Anda dapat selalu kembali lagi.
Dengan mengurangi jumlah yang Anda lakukan dan khawatir, karena itu, jumlah stres Anda membuat sendiri, anda dapat mengubah lingkaran setan ini menjadi satu saleh.
Kemudian, seperti Alfred E. Newman, Anda dapat berkata, "Apa? Saya khawatir?

0 komentar:

Posting Komentar

ANTARA News