Translate

04 Februari 2009

Tentang Perubahan Seks

oleh Juniper

Jender kembali, yang dikenal sebagai seks begitu saja berubah, semua prosedur yang dilakukan untuk memberikan pasien seksual karakteristik yang berbeda dari mereka yang pasien biologi seks. Mayoritas seks bedah kembali prosedur yang dicari oleh laki-laki dan perempuan ke Internet individu, namun peningkatan jumlah perempuan-laki-laki ke-transsexuals, kadang-kadang disebut transeksual laki-laki, sedang mencari jender kembali.
Transisi dari negara biologis perempuan untuk seorang laki-laki identitas dapat menjadi sangat rumit atau sangat sederhana prosedur. Tergantung pada preferensi masing-masing pasien, dapat melibatkan lintas dressing cukup untuk tampil sebagai lawan seks atau termasuk penggantian hormon, dada dan rekonstruksi, dalam kasus yang paling ekstrim, penuh perubahan genital seks.

Hormone Replacement Therapy untuk Wanita untuk Pria Transsexuals
Secara umum, transisi dari negara biologis perempuan untuk tampilan seorang laki-laki melibatkan penggunaan ekstensif terapi hormon. Prosedur ini, yang harus dilakukan dengan hati-hati pengawasan dokter, sama dengan laki-laki tradisional terapi hormon pengganti (HRT) dan merupakan salah satu langkah yang dapat diambil untuk transisi ke seorang laki-laki yang cocok dengan tampilan pasien identitas jender.
Terapi hormon pengganti untuk transeksual laki-laki umumnya melibatkan pengambilan, patches, atau kulit pil implants. Perawatan ini, yang sangat bervariasi dalam biaya, umumnya meningkatkan jumlah testosterone dalam tubuh. Bentuk-bentuk lain dari wanita-ke-laki-laki tidak menggunakan HRT testosterone, bukan mengandalkan steroid-like compounds atau "ando pro-hormon, yang mendorong tubuh pasien untuk memproduksi sendiri testosterone.
Proses ini menghasilkan tampilan seperti laki-laki, sering mengarah ke pertumbuhan yang lebih wajah dan rambut tubuh dan meningkatkan massa otot. Secara umum, hal itu juga menyebabkan haid berhenti dalam waktu lima bulan, dan untuk memperbesar kelentit. Transisi ini biasanya yang pertama, dan kadang-kadang saja, langkah yang diambil ketika sedang wanita untuk mengubah jenis kelamin laki-laki.
Terapi hormon pengganti bagi orang-orang transeksual memiliki beberapa drawbacks, termasuk kecenderungan untuk memperburuk penyakit cardiovascular dan menyebabkan gangguan psikologis. Banyak orang melakukan transeksual HRT lapor mood swings dan agresif outbursts. Kecuali hysterectomy juga dilakukan, banyak juga beresiko mengembangkan endometrial, ovarian atau berkenaan dgn kandung kanker.

Dada Rekonstruksi Female-to-Male Transsexuals
Karena operasi genital sering prohibitively mahal, rumit atau tidak berhasil, transeksual banyak orang memilih untuk memiliki "atas" hanya operasi, yang biasanya melibatkan penghapusan dan reshaping dari payudara. Kosmetik payudara operasi dilakukan pada wanita-ke-laki-laki transsexuals biasanya melibatkan seluruh mastectomy. Walaupun perawatan diambil untuk mencegah scarring, banyak laki-laki transeksual scarring pengalaman di kedua sisi dada.
Selama operasi rekonstruksi dada, fatty tissue dikeluarkan dari satu pengirisan pada setiap payudara. The areola (bagian gelap dari payudara) adalah shrunk dan kemudian ditempatkan sebagai cantum yang berbeda pada bagian dada, di mana ia berdandan dengan seksama steril bandages. Biasanya, terutama operasi tidak sakit dan kegiatan sehari-hari dapat dilanjutkan dalam waktu satu minggu.
Secara umum, operasi rekonstruksi dada adalah yang paling mudah dan berhasil bagian dari perempuan untuk mengubah jenis kelamin laki-laki. Dada dari transeksual laki-laki biasanya hampir identik dengan dada dari biologis laki-laki, dengan hanya perbedaan kunci yang ringan scarring di setiap sisi dada. Mayoritas transeksual laki-laki sangat puas dengan hasil operasi ini.

Genital Modifikasi untuk Wanita untuk Pria Transsexuals
Langkah yang paling rumit dalam perempuan untuk mengubah jenis kelamin laki-laki, genital modifikasi, dapat terjadi dalam berbagai bentuk, dengan berbagai tingkat kompleksitas dan komplikasi. Paling sederhana berupa perempuan-untuk mengubah jenis kelamin laki-laki-operasi meliputi penghapusan dari vaginal kanal (oleh jahit itu ditutup), yang merupakan prosedur yang biasanya hanya dilakukan jika pasien sudah benar-benar hysterectomy. Hysterectomies yang melibatkan penghapusan dari rahim dan ovaries juga sering dilakukan untuk menghilangkan perempuan hormon.
Phalloplasty, atau penis konstruksi, juga merupakan prosedur umum bagi perempuan-ke-laki-laki seks kembali. Dengan segala bentuk phalloplasty, labia yang sudah bergabung bersama untuk membentuk tampilan sebuah kantong. Implants, yang didesain untuk melihat dan merasa seperti bandulan, kadang-kadang baru ini ditempatkan di dalam kantong. Penis baru ini kemudian dibangun dengan menggunakan berbagai metode yang berbeda.
Metode lain yang dikenal sebagai metoidioplasty membuat penis baru dari kelentit. Tissue dari labia atau bagian lain dari tubuh kemudian dapat digunakan untuk membuatnya lebih besar. Ini biasanya hasil kecil jika dibandingkan dengan penis penis dari biologi manusia.
Genital modifikasi lain yang populer digunakan untuk membuat penis melibatkan masuknya sebuah jaringan cantum dari kaki, lengan atau perut. Hal ini dapat menggabungkan unneeded otot tulang atau bahkan kecil, dari bagian lain dari tubuh, untuk menciptakan sebuah lingga relatif besar. Operasi ini cukup rumit, namun dalam beberapa kasus dapat membuat penis hingga tujuh inci di panjang mengherankan tampilan normal.
Phalloplasties juga dapat melibatkan tambahan yang menggunakan susuk agar dpt menjadi tegak dan pemancangan seksual penetrasi. Implants ini dapat sederhana, seperti tongkat atau prosthetics memompa mekanisme sangat kompleks. Pekencingan yang juga dapat diarahkan, seringkali dalam operasi terpisah, mengalir ke dalam penis yang baru. Sementara ini untuk menambah kompleksitas prosedur, ini merupakan aspek penting yang banyak untuk mengubah jenis kelamin laki-laki transeksual.
Bedah lainnya mengalami perubahan oleh manusia transeksual termasuk facial implants, hiasan dada-otot dada dan tubuh implants contouring dengan liposuction. Prosedur ini, seringkali jauh lebih sederhana daripada yang lain yang terlibat dalam transisi, dapat memberikan kontribusi pada pasien laki-laki penampilannya.
Tergantung pada keadaan pasien sendiri, seorang perempuan-ke-laki-laki transeksual dapat memilih untuk menjalani sebagian besar, banyak, beberapa, atau tidak ada prosedur yang dijelaskan. Sementara beberapa orang yang transeksual dan konten puas tanpa operasi atau perubahan hormonal, yang lain mungkin akan mengalami resiko yang berkaitan dengan jender kembali perawatan untuk mengkonfirmasi dan pengalaman fisik sensations biologi dari laki-laki.

0 komentar:

Posting Komentar

ANTARA News