Translate

12 September 2013

Inilah Visi Misi Calon Bupati Ciamis Nomor Urut 4


HEDED, singkatan nama dari Ir. H. Heddy Suhendra, MA. dan Ir. H. Yedi. Ir. Heddy Suhendra M.A. tercatat sebagai seorang pensiunan, yang sekarang menjadi pengusaha di bidang pertambangan.

Nama Pasangan Calon : HEDED
Calon Bupati : Ir. H. Heddy Suhendra, MA.
Calon Wakil Bupati : Ir. H. Yedi
Pengusung : Perseorangan

Visi :
- Mewujudkan Masyarakat Ciamis yang Sejahtera dan Mandiri melalui Optimalisasi Sumber Daya Manusia yang Berdaya Saing Berlandaskan Iman dan Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
- Menjadikan Ciamis sebagai Barometer Ekonomi Nasional melalui Optimalisasi Sumber Daya Alam secara Berkala dan Profesional.

Misi :
1. Menciptakan pemerintahan yang baik (good governance), profesional, berwibawa, berintegritas tinggi, transparan dan bersih dari KKN.
2. Mewujudkan tatanan sosial yang harmonis, dinamis dan produktif dalam membangun sumber daya manusia yang agamis, berbudaya dan berdaya saing.
3. Mengoptimalkan pelaksanaan program pendidikan nasional yang berkualitas dan program kesehatan nasional yang baik melalui pelayanan prima secara profesional, guna meningkatkan indek pembangunan masyarakat di Kabupaten Ciamis.
4. Mewujudkan kehidupan aman, damai dan nyaman dengan upaya menghindari stagnasi hukum di Kabupaten Ciamis secara memberikan keppastian hukum baik bidang politik maupun kemasyarakatan.
5. Mengoptimalkan sumber daya alam melalui ekslpoitasi minyak bumi dan sumber daya alam lainnya yang berpotensi dalam menambah Pendapatan Asli Daerah guna meningkatkan kesejahteraan perekonomian masyarakat di Kabupaten Ciamis.

Gunakan hak pilih dengan cerdas pada hari Minggu tanggal 22 September 2013.

0 komentar:

Posting Komentar

ANTARA News