Translate

02 November 2012

Celebes Batal, Persib Tetap Jadwalkan Uji Coba


Bandung - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menyebutkan, turnamen pramusim Celebes Cup yang rencananya digelar 3-4 November masih abu-abu. Itu terlihat dari bentuk persiapan yang ditunjukan panitia pelaksana, yang hingga kini belum rampung 100%.
"Celebes Cup, sampai hari ini kepastiannya belum jelas. Saya sudah tegaskan, salah satunya lapangan, seharusnya sudah harus beres," kata Umuh di Stadion Siliwangi Kota Bandung, Rabu (31/10/2012) sebagaimana dilansir Inilahjabar (01/11/2012).
Dikatakan Umuh, saat diminta untuk ikut membantu untuk menghandle beberapa persoalan, dirinya merasa keberatan. Karena sangat beresiko, meskipun pihak panpel berjanji akan membereskannya nanti.
"Mereka janji akan membereskan. Kalau semuanya kita yang hendle kita nggak sanggup. Beresiko, meskipun mereka berjanji akan membereskannya," ucapnya.
Seandainya turnamen yang digagas pihak Makasar United itu tidak terlaksana dengan baik, manajer berusia 64 tahun ini tetap menginginkan anak asuhnya dapat melakukan minimal dua kali ujicoba dalam satu bulan.
"Kalau tidak jadi (Celebes Cup), kita cari lawan lagi. Tim harus persiapan sebelum kompetisi nanti dimulai. Kita atur minimal sebulan ada dua kali ujicoba," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

ANTARA News