Translate

08 Desember 2012

Dzumafo Ingin Bawa Persib Juara Inter Island Cup 2012


Semifinal turnamen Inter Island Cup adalah tantangan berat bagi Persib Bandung karena akan menghadapi juara Grup D yang juga kandidat juara kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013, Persisam Samarinda. Kendati demikian, tidak membuat bomber andalan Maung Bandung Herman Dzumafo Epandi gentar. Dia mengaku siap memberikan hasil terbaik untuk timnya, yakni menjadi juara IIC.
"Saya punya target untuk membawa tim saya jadi juara. Para pemain juga punya keinginan yang sama. Kalau kita sudah punya target yang sama, itu bagus. Saya pribadi juga tidak masalah. Saya harap, bisa membantu tim jadi juara," kata Dzumafo kepada wartawan belum lama ini.
Tak hanya ingin membawa timnya menjadi juara, legiun asing asal Kamerun ini pun berharap dirinya mampu menemukan kembali ketajamannya, dengan menyumbangkan gol demi gol untuk Persib. Meski diakuinya hal tersebut tetap bukan hal utama baginya, selain ingin memberikan kemenangan bagi timnya.
"Ya saya ingin cetak gol terus untuk Persib. Tapi itu bukan paling utama buat saya. Yang penting saya bisa membawa tim menang. Kalau punya kesempatan untuk cetak gol, saya pasti akan memanfaatkannya," ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

ANTARA News