Make Top Rank Blog

Translate

07 Desember 2012

Seorang Gadis Digagahi Sang Pacar Bersama Teman-Temannya Secara Berulang


Sungguh malang nasib yang dialami Aisah Nurkamila alias Tia (15) warga Kalimanggis, Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya. Di usianya yang masih di bawah umur, anak baru gede ini harus kehilangan mahkota berharganya sebagai perempuan.
Dia mengaku telah berulangkali dinodai secara bergilir setelah tak sadarkan diri akibat dicekok minuman keras yang dicampur pil dekstro oleh pacar sendiri, kemudian digilir oleh teman-teman sang pacar. Pelaku merupakan anggota geng motor.
Kejadian ini menimpanya sekitar bulan September, November dan Desember. Sebelum dicabuli, korban terlebih dahulu dicekok minuman keras. Sementara, para pelaku kini masih dalam pengejaran polisi.
Kejadian ini berawal saat korban dijemput sang pacar yang diketahui bernama Azwar alias Cengos (25) dan beberapa teman lainnya. Mereka datang berkumpul di rumah sang pacar yang juga sebagai Camp Gang Motornya. Di tempat itu korban dicekok minuman keras jenis Ciu dan Ginseng yang telah dicampur pil dekstro. Korban pun mabuk, hingga akhirnya tak sadarkan diri.
Kesempatan itu dimanfaatkan sang pacar dan temannya. Dalam keadaan tak sadarkan diri, korban digagahi. Ketika sadar, korban terkejut karena kondisinya sudah telanjang kemaluannya terasa perih. Korban pun diantar pulang masih dalam kondisi mabuk.
Korban enggan menceritakan kejadian tersebut ke orang tuanya. Namun, karena akhir-akhir ini korban sering terlihat murung, kedua orang tuanya pun curiga dan mencecar dengan pertanyaan. Awalnya, korban bersikukuh tidak mau menceritakan kejadian yang menimpanya. Namun, karena terus didesak, korban akhirnya mau berterus terang apa yang dialaminya.
Pihak keluarga pun marah dan memutuskan untuk menyelesaikan kasus tersebut ke jalur hukum. Bapak kandung korban, Komar Saripudin (63) melaporkan kasus itu ke Mapolres Tasikmalaya Kota. Saat ini kasus ini tengah ditangani Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota.

0 komentar:

Posting Komentar

ANTARA News