Translate

24 Juni 2013

Makhluk Halus Tertangkap Kamera HP di Ciamis


Warga Ciamis, Lingkungan Tanjungmanggu Kelurahan Sindangrasa dibuat geger dengan ditemukannya foto makhluk halus wanita berpakaian putih yang dipotret dari kamera HP milik Noni Handayani (15).
Menurut Noni kejadian berawal saat HP miliknya rusak, Senin (17/6) lalu. Ia lalu memfoto sekitar rumahnya. Hasilnya gambar foto menjadi biru. Ketika sedang melihatli­hat, ada sebuah foto sesosok wanita berambut panjang dengan wajah seram.
Saat melihat gambar itu bulu kuduknya langsung berdiri dan ruang tamu pun menjadi panas. “Saya kaget melihat itu dan menunjukkan kepada kakak saya, namun saat itu kakak saya sempat tidak percaya, dia mengira fotonya hasil editan,” ujar Noni.
Sementara itu, Entin orang tua Noni mengatakan, sebelum gambar wanita itu nampak dalam HP anaknya, ia sering melihat ada bayangan putih berkelabatan di dalam rumahnya. “Saya sering melihat kelebatan-kelebatan putih mengitari rumah saya. Bahkan saya pernah mengejarnya, namun tidak ada apaapa,” kata Entin.
Menurut orang pintar yang dipanggilnya, sosok makhluk itu ingin disempurnakan, karena meninggalnya tidak wajar.
Entin pun berniat membaca surat Yasin. Namun saat membuka Yasin di hala­man depan ada foto wanita wajahnya mirip dengan wanita yang ada di dalam HP. ”Ternyata foto tersebut adalah foto gadis yang menjadi korban pembunuhan beberapa waktu lalu,” jelas Entin. Kesamaanya terlihat dari lekukan mata dan bentuk hidung. “Saya sekeluaga terus mendoakannya, semoga gadis itu diberi ketenangan di alam kubur­nya,” tandas Entin. 
(Sumber : Kabar Priangan)

0 komentar:

Posting Komentar

ANTARA News