Make Top Rank Blog

Translate

20 November 2012

Sergio Van Dijk Diyakini akan Bawa Persib Juara


Umuh Muchtar, Manajer Persib Bandung,  optimis pemain asal Belanda, Sergio van Dijk bisa bergabung dengan tim Maung Bandung. Menurut Umuh, pemain yang memiliki darah Sunda itu diyakini akan menjadi jaminan bagi Persib untuk merengkuh gelar juara pada musim kompetisi mendatang.
"Minatnya untuk berlaga bersama Persib sangat besar, saya masih kontak terus, SMS-an. Terakhir Sabtu kemarin masih kontak," kata Umuh Muchtar di Bandung seperti dilansir Inilahkoran (20/11/2012).
Tipikal permainan pemain itu, kata Umuh telah dipantau melalui rekaman pertandingan dari pemain berkepala plontos itu. Di sisi lain usia pemain itu masih cukup potensial.
"Usianya masih potensial, butuh pengalaman dia untuk membawa Persib berprestasi. Saya yakin ia bisa cepat bekerjasama dan adaptasi dengan pemain lainnya," kata Umuh.
Terlepas dari telah adanya tiga pemain asing di tubuh Persib, kata Umuh tidak ada masalah dan ia optimis pemain itu bisa menjadi bagian dari tim Bandung itu.
Terkait seleksi satu tempat untuk pemain asing Asia, kata Umuh masih terus dilakukan oleh Persib. Saat ini ada tiga pemain yang mengikuti seleksi yakni Mahmoud Misuouri (Iran), Naser al Sedai (Suriah) dan Todd Howart (Australia).
"Ada tiga pemain masih seleksi, ketiganya pemain belakang. Kebutuhan kami memang pemain belakang, namun hasil seleksi saya serahkan kepada pelatih," kata Umuh Muchtar menambahkan.
Saat ini Persib Bandung tengah konsentrasi untuk mempersiapkan tim yang akan turun di ajang Inter Island Cup (IIC) 2012 dimana Persib menjadi tuan rumah pertandingan Grup B.

0 komentar:

Posting Komentar

ANTARA News