Translate

30 Juni 2013

Caleg PKB dari Dapil 2 Ciamis untuk DPRD Kabupaten


Setelah sebelumnya telah disampaikan Caleg Dapil 2 Ciamis Asal Cihaurbeuti, pada tulisan kali ini akan disampaikan mengenai daftar Caleg PKB Dapil 2 Ciamis untuk DPRD Kabupaten. Dapil 2 Kabupaten Ciamis ini meliputi 7 kecamatan, yaitu Kec. Cihaurbeuti, Sadananya, Cikoneng, Sindangkasih, Panumbangan, Panjalu, dan Kecama-tan Sukamantri.
Dari tujuh kecamatan tersebut, inilah Daftar Caleg Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil 2 Ciamis untuk DPRD Kabupaten berdasarkan nomor urut masing-masing :
1. Dra. Cucu, domisili Kecamatan Panjalu, Ciamis
2. Asep Dian Permana Yudha, S.Sos. (Kang Dalang), dari Kecamatan Cihaurbeuti, Ciamis.
3. Dani Kurnia Ramadhan, SP., domisili Kecamatan Karangnunggal, Tasikmalaya.
4. Ana Robiatul Adawiah, S.Pd., domisili Kecamatan Cihaurbeuti, Ciamis
5. Dede Iin Sobirin, SH., domisili Kecamatan Panjalu, Ciamis.
6. Nunung Sri Rahayu, domisili Kecamatan Sadananya, Ciamis.
7. Otang Tarlian, domisili Kecamatan Cikatomas, Tasikmalaya.
8. Ai Wiwi Zuliawati, domisili Kecamatan Sukamantri, Ciamis.
Pemilu legislatif akan dilaksanakan 9 April 2014. Semoga suara yang kita berikan dapat memberikan kontribsusi positif bagi kehidupan masyarakat, perbaikan sistem bernegara, dan niscaya demi kebangkitan bangsa.
Sekedar mengingatkan, baru-baru ini ditemukan cara jitu pencoblosan. Insya Allah akan sangat tepat, mudah diingat, dan tentu saja sangat bermanfaat bagi kita. Bahwa Surat Suara dinyatakan syah, adalah apabila pencoblosan dilakukan dengan baik dan benar. Nah, supaya pilihan kita termasuk pilihan yang baik dan benar, maka sebelum masuk ke dalam TPS dan sebelum masuk ke dalam bilik suara, pastikan bahwa kita sudah “ngelotok” betul dengan urutan berikut ini :
1. Nomor 1, silahkan DILIHAT
3. Nomor 3, silahkan DITUTUP
Untuk Ciamis yang lebih baik, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

ANTARA News