Translate

05 Juli 2013

(Calon Bupati Ciamis) NU Ciamis Dukung Cabup dari PKB, Budi Kurnia


Terkait ijtihad politik PKB Ciamis yang lebih mengusung Budi Kurnia sebagai kandidat Calon Bupati Ciamis, PCNU mengapresiasi ijtihad politik tersebut sepanjang berdasarkan kemaslahatan masyarakat Ciamis.
Demikian diungkapkan, Wakil Sekretaris PCNU Kab. Ciamis, Maulana Sidik menaggapi hasil Rapat Koordinasi PCNU Kab. Ciamis dengan DPC PKB Ciamis terkait Pilkada Ciamis 2013, di Kantor NU Cijantung, Sabtu (29/06/13).
Menurut Sidik, NU merupakan jamiyah diniyah yang mengikhtiyarkan lahirnya kepemimpinan daerah yang kuat serta benar-benar mengayomi masyarakat secara berkeadilan dalam pembangunan.
Sementara menyikapi majunya, incumbent Wakil Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin yang merupakan pengurus NU Ciamis yang mendapatkan dukungan dari partai politik untuk menjadi kandidat Bupati Ciamis, PCNU sangat mengapresiasi. “Atas dukungan banyak parpol tersebut, PCNU Ciamis sangat mengapresiasi dan menghaturkan banyak terima kasih,” kata Sidik. Dijelaskan Sidkk, NU mengharapkan PKB untuk mengambil sikap politik yang lebih mengutamakan kepentingan masyarakat Ciamis, serta mewadahi aspirasi jamiyah nahdliyah.
Sementara Wakil Ketua DPW PKB Jabar, Drs. Arif Ismail Chowas, mengyebutkan Budi Kurnia sebagai Calon Bpati yang disandingkan dengan Mita Permatasai sebagai Calon Wakil Bupati oleh PKB adalah merupakan pasangan yang cukup ideal.
Menurut Arif, pihaknya sudah mempersiapkan segala sesuatunya demi kemenangan Budi-Mita, karena menyangkut harga diri partai. “Budi sudah mendaftar sejak awal ke PKB dan partai lainnya, dan PKB menghargai keberanian Budi yang maju dengan pasti bukan berdasarkan keinginan saja tapi dengan kepastian untuk menang,” katanya.
Dalam konvensi yang dihadirinya di Pontren Miftahul Ulum Bangunsirna, Sabtu (29/06/13) itu Arif menegaskan, konvensi bukan saja menetapkan pasangan calon tapi menegaskan PKB, PAN dan PBB yang tergabung dalam Koalisi 234 mengusung pasangan Budi-Mita.
Sumber : Ciamiszone, 29 Juni 2013.

4 komentar:

  • Anonim says:
    9 Juli 2013 pukul 20.26

    hahaha.. hejo kana duit...

  • Unknown says:
    10 Juli 2013 pukul 01.25

    Duit nu warna hejo, duit nu mawa hejo.

  • KataKunci says:
    11 Juli 2013 pukul 09.52

    duit nu meli kejo

  • Unknown says:
    12 Juli 2013 pukul 04.43

    Kejo Wanarejo

Posting Komentar

ANTARA News