Translate

07 November 2012

Persib Siap Hadapi Persisam, Arema dan Persipura


Bandung - Persib mendapat undangan untuk melakoni turnamen segi empat. Turnamen tersebut akan mempertemukan Persisam Samarinda, Pelita Arema, Persib, dan Persipura Jayapura. Turnamen tersebut merupakan turnamen biasa sebelum digelarnya turnamen resmi PT Liga Indonesia, Inter Island Cup 2012 yang rencananya bakal digelar awal Desember mendatang.
"Kita mendapat undangan kemarin. Jadi ada surat dari Jakarta, yang ingin menggelar turnamen di Bandung. Pesertanya Persisam, Persipura, Arema, sama Persib. Soal waktu pelaksanannya kita belum tahu. Sekarang masih menunggu kepastiannya. Tapi yang pasti turnamen itu dimulai sebelum Inter Island," demikian dikatakan Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar seperti dilansir INILAH.COM, Selasa (7/11/2012).
Lanjut Umuh, turnamen tersebut masih belum jelas karena CEO PT LI Joko Driyono belum mendapat tembusan terkait event tersebut. "Kemarin saya juga telepon Pak Joko. Tapi dia belum tahu. Ya, kita tunggu saja nanti keputusannya. Tapi yang pasti kita siap," ucapnya.
Disinggung mengenai nama turnamen tersebut, Umuh belum tahu karena dalam surat yang diterima PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), masih berupa surat undangan biasa. "Nama turnamennya belum ada. Tunggu saja nanti," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

ANTARA News