Translate

10 Desember 2012

Babi Ngepet di Cianjur Ditangkap


Seekor babi aneh berhasil ditangkap warga Kertasari, Kecamatan Haurwangi, Cianjur, Jawa Barat, Senin, menjadi tontotan ratusan warga sekitar dan warga luar. Informasi yang dihimpun, babi aneh tersebut saat ditangkap, layaknya manusia, bisa melirik ke kiri atau kekanan. Bahkan babi tersebut, saat dipasung pada sebilah bambu, terlihat meneteskan air mata.
Saat ini, babi aneh tersebut, disimpan di halaman rumah milik Abah Tamim, tokoh masyarakat setempat. Hingga siang menjelang, ratusan warga dari berbagai wilayah bahkan dari Kabupaten Bandung Barat, silih berganti mendatangi halaman rumah tersebut.
Sebagian besar warga yang datang mengaku, merasa penasaran dengan kabar ditangkapnya babi aneh tersebut. Mereka menduga babi tersebut, merupakan babi ngepet, yang biasa mencuri uang miliik warga. "Kami tidak mau menuduh kalau babi ini, merupakaan babi jelmaan manusia. Karena beberapa keanehan yang dimiliki. Memang banyak yang menduga kalau ini babi ngepet," kata Tamim.
Ia menambahkan, keanehan lain yang diperlihatkan babi tersebut, selalu menenteskan air mata, serta dapat berjalan mundur, ketika hendak dipukul atau didekati. Sementara itu, beberapa orang warga yang melihat babi aneh tersebut, mengaku, banyak kejanggalan. Dimana babi tersebut, tidak seperti babi biasanya, yang tidak bisa melirik, berjalan mundur, bahkan meneteskan air mata.
"Kami menduga ini babi ngepet karena setahu kami babi biasanya tidak bisa melirik, berjalan mundur, bahkan menangis. Kami dapat kabar dari mulut kemulut perihal keberadaan babi ini," kata Wawan (34) warga Bandung Barat.
Hingga sore menjelang, ratusan warga masih memadati halaman rumah Tamim, untuk melihat babi aneh yang masih dipasung pada sebatang bambu yang ditinggikan.
Sumber : Antara

0 komentar:

Posting Komentar

ANTARA News