Make Top Rank Blog

Translate

15 Desember 2012

Persib vs Persisam, Minggu 16 Desember


Menghadapi Persisam Samarinda di babak semifinal turnamen Inter Island Cup 2012, Pelatih Djadjang Nurdjaman memboyong 18 pemain untuk menghadapi pertandingan yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (16/12/2012) sore.
Terkait kemungkinan besar guyuran hujan yang bisa menjadi kendala untuk seluruh tim yang berlaga di Semifinal Inter Island Cup (IIC) 2012, Pelatih Persib Bandung Djadjaang Nurdjaman mengatakan anak asuhnya siap untuk bertarung dalam kondisi lapangan yang rusak sekalipun. Dan dirinya telah memberikan wejangan kepada anak asuhnya kalau mereka tetap harus siap bertanding dengan kondisi arena seadanya, karena menurut informasi yang diperolehnya kondisi lapangan Stadion Manahan Solo agak berair jika diguyur hujan.
"Kondisi lapangan di sana sedikit berair. Memang kurang bagus," kata Djadjang saat ditemui di Mess Persib Bandung, Jumat (14/12). Namun, lanjutnya, kondisi tersebut dinilainya masih lebih baik ketimbang kondisi lapangan Stadion Siliwangi saat ini, yang cukup parah usai babak penyisihan Grup B IIC beberapa waktu lalu.
"Kalau tidak hujan, kondisi lapangan pasti bagus. Tapi apapun kondisinya, kita harus selalu siap," ujar Djadjang.

0 komentar:

Posting Komentar

ANTARA News