Translate

17 November 2012

Mahmoud Mansouri, Bek Anyar Persib Asal Iran


Bandung - Uji coba menghadapi Akademi Sepakbola D'spot di Stadion Siliwangi, Sabtu (17/11/2012) pagi, menjadi hari terakhir bagi pemain asal Iran, Mahmoud Mansouri mengikuti seleksi di Persib Bandung.
Pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan, Mahmoud kini tinggal menunggu proses seleksi dua legiun asing Asia yang akan mengikuti seleksi selanjutnya, sebelum ditentukan siapa yang akan digaet Maung Bandung, menghadapi kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2013.
"Sejauh ini dia masih harus menunggu jadi atau tidaknya. Hari ini seleksi buat dia selesai, karena kita akan menyeleksi dua pemain asing lain, Todd Howarth dan Naser Al Sebai," ujar Djanur (sapaan Djadjang Nurdjaman) kepada wartawan usai uji coba seperti dilansir Inilahkoran (17/11/2012).
Disinggung mengenai penilaiannya terhadap Mahmoud, mantan asisten pelatih Pelita Jaya musim lalu ini tak menampik jika mantan pemain Sepahan FC tersebut menunjukkan penampilan yang bagus.
Namun, dia belum dapat memutuskan sebelum membandingkannya dengan kedua pemain lain yang akan ikut seleksi. "Mahmod saya akui sejauh ini dia bagus. Tapi tetap kita akan bandingkan dengan dua pemain asing lainnya," tukasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

ANTARA News