Translate

12 November 2012

Kotak Rilis Album Terbaru, "Terbaik"


Band rock Kotak meluncurkan album kelima berjudul "Terbaik" yang berisi sembilan lagu hits dari empat album terdahulu. Dalam album tersebut Tantri Syalindri Ichlasari atau Tantri (vokal), Swasti Sabdastantri atau Chua (bass), Mario Marcella (gitar), dan Posan Tobing (drum) juga menambahkan tiga lagu baru yakni "Kecuali Kamu," "Hijaukan Bumi," dan "I Love You."
"Ada bonus track, 'Jet Lag' yang bareng Simple Plan," jelas Chua. Kotak menjadikan lagu "Kecuali Kamu" sebagai andalan. "Lagu ini dipilih dari hasil rembugan dengan manajemen, dengan semua pihak," tambah Chua.
Meski baru hari ini dirilis namun album baru Kotak itu sudah mulai dipasarkan melalui restoran capat saji sejak 1 November lalu dan menurut Tantri sampai sekarang sudah terjual 200 ribu kopi. "Di Makassar terjual 100 keping dalam setengah jam. Amaze banget," tambah Tantri.
Menurut Chua, Kotak mereka memilih mengeluarkan album berisi kumpulan lagu-lagu terbaik mereka dan bukan lagu-lagu baru karena selisih waktu peluncurannya dengan album "Tendangan Dari Langit" terlalu dekat. Namun, kata dia, selanjutnya Kotak akan merilis album berisi lagu-lagu terbaru.
Sumber : Antara

0 komentar:

Posting Komentar

ANTARA News