Translate

17 November 2012

Rencana Laga Persib VS Tangerang All Stars di Ciamis


Bandung - Sebelum turnamen Inter Island Cup digelar awal Desember nanti, Persib Bandung akan melakoni laga uji coba kontra Tangerang All Stars pada hari Kamis (22/11/2012) di Kabupaten Ciamis.
Pelatih Djadjang Nurdjaman berharap, lawan timnya kali ini dapat memberikan perlawanan sengit. Apalagi dikabarkan, beberapa pemain berkualitas akan bergabung bersama Tangerang All Stars, di bawah besutan Pelatih Arcan Iurie.
'Saya sudah mendapatkan konfirmasi dari mereka, katanya berjanji akan mendatangkan pemain bagus. Mudah-mudahan saja," kata pria yang akrab disapa Djanur usai uji coba di Stadion Siliwangi seperti dilansir Inilahkoran, Sabtu (17/11/2012).
Lanjut Djanur, tim yang akan diajaknya uji coba ini disebut-sebut juga memboyong beberapa pemain asing untuk menghadapi Atep dan kawan-kawan. "Katanya campur, ada pemain asing juga. Pemain ISL juga ada katanya," ucapnya.
Seperti diketahui, sebelumnya Djanur memang sempat mengeluhkan sulit mendapat lawan sepadan. Terakhir Maung Bandung mendapat lawan yang sengit, saat menghadapi Persibangga Purbalingga.

0 komentar:

Posting Komentar

ANTARA News