Translate

17 November 2012

Persib Gilas D'spot dengan Skor 13-2


Persib Maung Bandung akhirnya menuntaskan perlawanan Akademi Sepakbola D'spot 13-2, di Stadion Siliwangi. Sebagaimana dilansir Inilahkoran, Sabtu (17/11/2012), setelah unggul meyakinkan 7-0 di babak pertama, Maung Bandung kembali menggila di babak kedua. Messi berhasil melanjutkan kran gol dengan menciptakan gol ke delapan bagi Persib di menit 50.
Tak lama berselang, Muhammad Ridwan kembali menambah angka dan mengubah skor menjadi 9-0 untuk Persib di menit 55. Setelah tendangan kerasnya tak mampu dihalau penjaga gawang D'spot, usai memanfaatkan umpan Supardi.
Tak lama berselang, Persib kembali memperbesar angka setelah mendapat hadiah penalti di menit 61, karena Asri Akbar dijatuhkan di kotak terlarang. Ditunjuk sebagai algojo, tanpa ampun pemain asal Kamerun langsung melepas tendangan keras.
Kemudian, Persib kembali mendapat hadiah penalti setelah pemain belakang D'spot melakukan handsball di kotak terlarang. Kali ini pemain pengganti Airlangga Sucipto berhasil menuntaskan tugasnya di menit 76, sekaligus mengubah angka menjadi 11-0.
Kendati kebobolan banyak, D'spot tidak menyerah. Akhirnya usaha James Koko Lomell dan kawan-kawan membuahkan hasil, setelah berhasil memecah angka melalui sundulan dan skor pun berubah menjadi 11-1 di menit 78.
Namun, Airlangga kembali berhasil mencetak gol keduanya di menit 82 dalam pertandingan ini, setelah berhasil memperdaya kiper D'spot. Skor pun kembali berubah menjadi 12-1.
Namun, tim asal Lampung tersebut kembali menambah gol setelah memanfaatkan momen ketika corner kick. Rizky Bagja yang ditunjuk sebagai penjaga gawang, terkecoh oleh sontekan lawan dan angka menjadi 12-2 pada menit 84.
Gol pamungkas Persib lahir melalui kaki Airlangga, sekaligus menjadi gol ketiganya dalam pertandingan ini. Gol ini berawal dari pergerakan Tony Sucipto yang berhasil lolos dari jebakan offside.
Pemain asal Surabaya ini pun langsung melepas umpan kepada Airlangga dan sukses mengonversinya menjadi gol penutup laga, 13-2 untuk kemenangan Maung Bandung di menit 89.

0 komentar:

Posting Komentar

ANTARA News