Translate

11 November 2012

Persib Siapkan Laga Uji Coba Lagi


Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman kembali menyiapkan partai uji coba selanjutnya untuk mematangkan permainan Atep dan kawan-kawan usai mencukur Indonesia Muda 8-0 di Stadion Siliwangi, Sabtu (10/11/2012) siang,.
Djanur (sapaan Djadjang Nurdjaman) mengatakan pekan depan anak asuhnya kembali melakoni laga uji coba, meski sulit mencari lawan sepadang di Kota Bandung.
"Sesuai rencana, Sabtu depan kita lakukan uji coba lagi. Memang sulit mencari lawan yang selevel. Tapi mau gimana lagi," ujar Djanur usai pertandingan melawan IM, Sabtu (10/11/2012).
Pematangan yang dilakukan mantan asisten pelatih Pelita Jaya musim lalu ini tak lain untuk mempersiapkan timnya, menghadapi turnamen Inter Island Cup 2012 pada awal Desember nanti, serta kompetisi Indonesian Super League (2013) yang rencananya bakal bergulir 5 Januari mendatang.
"Tim ini kita siapkan untuk turnamen Inter Island dan kompetisi. Berbagai kekurangan kita benahi, agar semakin siap karena saya merasa masih banyak PR (pekerjaan rumah) untuk membenahi kekurangan kita," pungkasnya.
Sumber : Inilahjabar.

0 komentar:

Posting Komentar

ANTARA News