Translate

16 Desember 2012

Hasil Pertandingan Persib vs Persisam Semifinal Inter Island Cup 2012


Laga semifinal Inter Island Cup 2012 pertama hari ini menandingkan juara Grup B, Persib Bandung yang berhadapan dengan juara Grup D Persisam Samarinda. Persib yang jauh lebih diunggulkan atas Persisam dalam laga ini membuka pertandingan dengan strategi yang cukup unik dengan menempatkan Herman Dzumafo seorang sebagai striker. Sementara Persisam yang notabene berisi pemain-pemain muda tetap menampilkan formasi seperti biasa dan tentunya dengan modal semangat dan determinasi. 
Persisam memecah kebuntuan pada menit 56 setelah tendangan Aldair Makatindu menjebol gawang Persib Bandung. 1-0 Persisam memimpin. Hingga menit 76 Persisam menggandakan keunggulan lewat tendangan cantik Lancine Kone. Skor 2-0 tidak berubah sampai wasit meniup pluit tanda berakhirnya pertandingan.
Dengan hasil ini, Persisam berhasil melaju ke babak final untuk menghadapi pemenang antara Sriwijaya FC yang akan berhadapan dengan Arema Malang pada pertandingan semi final lainnya. Sementara Persib Bandung, setelah ditgilas 2-0 tanpa balas oleh Persisam, harus rela mengubur dalam-dalam impiannya untuk menjadi juara Inter Island Cup 2012 ini.

0 komentar:

Posting Komentar

ANTARA News