Translate

21 Desember 2012

Dua Wanita Kembar : Siang Jadi Guru, Malam Gulat Profesional


Mereka yang bertemu pasangan kembar Lucy dan Kelly Knott, kemungkinan tidak akan menyangka kedua wanita berwajah lembut tersebut ternyata juga berprofesi sebagai pegulat profesional. Tetapi mereka juga berprofesi sebagai guru.
Pada siang hari, pasangan kembar tersebut berprofesi sebagai guru yang mengajar anak-anak di wilayah Manchester, Inggris. Tetapi pada malam hari mereka tidak segan-segan untuk membanting lawannya dalam kompetisi gulat profesional.
Pasangan yang di dunia gulat profesional Inggris terkenal dengan nama “Blossom Twins” itu mengaku mereka selalu mengikuti kompetisi gulat yang diadakan di negeri Ratu Elizabeth itu. Mereka bahkan tidak segan-segan bepergian ke luar negeri untuk dapat mengikuti acara gulat di negara lain.
“Kami berdua telah menyukai dunia gulat sejak kecil, awalnya kami diajak oleh kakak kami untuk menonton acara gulat, sejak saat itu kami jatuh cinta dengan olah raga ini,” ujar Kelly. Pasangan tersebut pun dikabarkan telah memiliki banyak fans dan sebentar lagi akan tampil dalam suatu acra tv di Inggris.
“Kami suka mengajar dan bergulat, dapat melakukan kedua-duanya seperti halnya mimpi yang menjadi kenyataan, hidup yang kami jalani saat ini benar-benar menakjubkan,” ujar Kelly lagi, seperti diberitakan Metro, Jumat (21/12/2012).
Dalam kompetisi gulat yang mereka jalani, pasangan kembar ini berkompetisi dalam ajang tag team. Lucy mengatakan, sebagai pasangan kembar mereka diuntungkan ketika melakukan tag team, karena mereka telah mengerti dan saling percaya akan satu sama lain.

0 komentar:

Posting Komentar

ANTARA News