Translate

16 Desember 2012

Korban Pembunuhan, Mayat Pria Tanpa IdentitasTergeletak di Jalan Raya Cihaurbeuti


Mayat pria tanpa identitas ditemukan tergeletak di kebun milik warga di pinggir Jalan Raya Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Minggu (16/12) siang. Diduga korban tewas dibunuh. Jenazah korban langsung dibawa petugas ke rumah sakit untuk diotopsi.
Korban yang mengenakan celana jeans dan bersepatu ini ditemukan pertama kali oleh Yoyo, warga setempat. Kemudian dia melapor ke kepala desa setempat. Hasil pemeriksaan petugas korban mengalami luka di bagian wajah dan punggung. Selain itu perutnya tampak kebiru-biruan. Namun warga tidak menemukan identitas. Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan membawa korban ke RSUD Ciamis untuk diotopsi.
Menurut Uu Rukamana, warga setempat, dirinya mendapat kabar dari warga saat akan membeli rokok ke warung. Awalnya Uu tidak percaya. Tapi setelah dicek benar. Temuan tersebut langsung di laporkan ke polisi.
Akibat adanya temu mayat tersebut, jalur lalu lintas dari arah Jawa Tengah dan Tasikmalaya sempat mengalami kemacetan. Para pengguna jalan penasaran ingin menyaksikan lebih dekat. Polisi kini masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi guna mengungkap pelaku pembunuhannya.

0 komentar:

Posting Komentar

ANTARA News